Selasa, 26 Mei 2009

WALI ............

"Memang betul Hasan di Tiro sudah di Malaysia beberapa hari lalu dan beberapa staf kedutaan pun sudah menemui sekretaris pribadinya di Shah Alam, Selangor," kata Dai seusai menyaksikan pelantikan Panwaslu Luar Negeri untuk tujuh KJRI dari tiga negara di KBRI Kuala Lumpur, Sabtu.

Namun, Dai mengatakan tidak akan menemui ataupun mengundangnya ke KBRI Kuala Lumpur karena kedatangan deklarator gerakan Aceh merdeka (GAM) itu merupakan kunjungan personal.

Hasan Tiro telah tiba di Malaysia, Selasa pagi (31/3). Rencananya, ia akan memantau kampanye dan pelaksanaan Pemilu di Aceh, khususnya Partai Aceh. Bahkan akan datang langsung atau kembali ke kampung halamannya lagi pada 1 April 2009 untuk memantau langsung Pemilu.

Tapi kedatangannya ke Aceh sangat tergantung dengan kondisi keamanan di Aceh dan kesehatannya. Jika tidak, ia akan memantau pelaksanaan Pemilu dari Malaysia.

Namun keberadaannya di Malaysia dirahasiakan. Beberapa handphone mantan panglima tertinggi GAM itu di Malaysia tidak bisa dihubungi beberapa hari belakangan in
http://www.antara.co.id/arc/2009/4/4/dubes-dai-hasan-tiro-berada-di-malaysia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar